Beradegan Laga, Yoochun JYJ Tuai Pujian di 'Three Days'


Micky Yoochun JYJ mampu menampilkan akting terbaiknya saat memerankan karakter bodyguard Presiden di serial "Three Days". Kemampuan aktingnya ini pun menuai banyak pujian dari kru dan rekan mainnya. Sutradara No Nam Seok yang bertanggung jawab untuk adegan action di serial itu mengaku kagum dengan kemampuan Yoochun ini.

"Aku bertemu dengan Yoochun untuk pertama kalinya saat syuting adegan action di kereta dan aku merasa gerakannya sangat cepat dan alami," ujar Nam Seok. "Saat aku mengajari Yoochun sejumlah gerakan, dia juga mampu belajar dengan cepat dan menunjukkan akting yang baik. Pemain lainnya juga memuji kemampuan akting Yoochun saat beradegan laga."

"Tak banyak aktor yang bisa melakukan adegan action dengan cepat dan mulus seperti Yoochun. Dia memang pemilik sabuk hitam Taekwondo dan pernah menjadi atlit," tambahnya. "Dia juga tak suka menggunakan pemeran pengganti untuk adegan yang sulit karena ingin menguji kemampuan aktingnya. Itu sangat luar biasa."

Di "Three Days", bintang serial "I Miss You" itu berperan sebagai bodyguard Presiden. Ia berusaha menyelematkan Presiden dari percobaan pembunuhan dan mengungkap misteri kematian ayahnya.

Bintang-bintang lain yang ikut bermain di serial ini antara lain Park Ha Sun, So Yi Hyun dan Yoon Je Moon. Serial ini diarahkan oleh Shin Kyung Soo yang pernah membesut "Deep-Rooted Tree". "Three Days" merupakan serial yang tayang di stasiun SBS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!