SM Entertainment Perpanjang Audisi di Jakarta





Beberapa waktu lalu SM Entertainment sudah mengumumkan akan menggelar audisi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Melalui keterangan sebelumnya, audisi akan dilakukan di Jakarta pada 23 Februari 2014. Kabar baiknya, rupanya agensi Super Junior itu menambah hari penyelenggaraan audisi.

Dalam webiste resmi SM Town, tercantum keterangan bahwa audisi kini ditambah 2 hari atau totalnya menjadi 3 hari. Audisi akan dimulai sejak 21 sampai 23 Februari. SM mengingatkan bahwa peserta hanya boleh mengikuti satu kali audisi dalam kurun 3 hari penyelenggaraan.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan berbagai jalur yaitu melalui email, situs SMTOWN dan aplikasi Everysing. Untuk batas akhir pendaftaran akan ditutup satu hari sebelum audisi dimulai yang berarti 20 Februari. Agensi SHINee dan TVXQ itu memberitahukan bahwa hanya mereka yang mendapatkan email balasan yang berhak hadir dalam audisi tersebut.

Namun sayangnya hingga kini SM belum mengungkap lokasi dan waktu penyelenggaraan di Jakarta. SM tidak hanya mencari bakat menyanyi, akting atau dance namun juga komedian, model, MC dan pencipta lagu.



cr : wowkeren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!