Lagu Can’t Stop CNBlue Datang Dari Pengalaman Pribadi Yonghwa?


Salah satu band populer, CNBlue, yang baru saja comeback lewat karya terbarunya mengungkapkan dari mana mereka mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu-lagu bertemakan cinta.

CNBlue tampil dalam tayangan terbaru KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ dan membicarakn proses kreatif mereka, terutama Yonghwa yang dikenal sebagai penggubah dan penulis lagu “Can’t Stop”.
Saat ditanya bagaimana mereka mengetahui betul masalah percintaan, Yongwha menjawab, “Saya melihat banyak orang-orang di sekitar saya putus cinta atau mulai berpacaran. Saya merasa sedih, tapi saat saya melihat seseorang sedoh setelah putus, saya menulis beberapa poin. Saya punya penyakit pekerjaan.”

Namun jawaban Yonghwa membuat beberap penonton ragu dan berpikir kalau lagu yang ia tulis bisa jadi datang dari pengalaman pribadinya. CNBlue juga menampilkan lagu terbarunya “Can’t Stop” dalam acara tersebut.

Credit: Aigoo News

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!