SNSD Berharap Bisa Pacaran Secara Terbuka


Yoona dan Sooyoung Girls' Generation kini sudah mengakui hubungan asmaranya pada publik. Kini member lainnya pun ditanyai apakah ingin seperti kedua rekannya itu dalam berpacaran nanti.

Hal tersebut dibicarakan di "Radio Star" saat Tae Yeon, Tiffany, Sunny, Jessica dan Kwon Yuri tampil di sana. MC Kim Gu Ra mengatakan berharap seluruh member SNSD bisa bebas berkencan seperti Paris Hilton. Lalu ia bertanya bagaimana perasaan mereka dengan terungkapnya status pacaran Yoona dan Sooyoung tersebut.

"Kami juga ingin seperti itu, ingin bebas berkencan," jawab Yuri. "Tapi masalahnya adalah apakah publik juga akan menerimanya dengan terbuka."

Kim Gu Ra lalu bertanya apakah Yoona dan Sooyoung menjadi lebih santai berkencan setelah hubungannya terungkap. Secara mengejutkan, hal itu dibantah oleh Jessica. "Mereka malah jadi semakin berhati-hati," ucapnya.

"Realita itu memang berkebalikan. Mereka mengungkapnya ke publik tapi sekarang publik malah semakin memperhatikan mereka," imbuh Yuri. Sedangkan Jessica juga mengakui baru akan terbuka ke publik jika sudah ketahuan.

"Kalau begitu berhati-hatilah, jangan sampai ketahuan," ujar Kyuhyun yang kemudian digoda oleh Jessica. "Kamu juga hati-hatilah. Aku tahu lho."

Credit: Wowkeren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!