Giliran Chen 'EXO' dan Zhang Li Yin Nyanyikan Lagu 'Breath'

Versi Jepang dan versi Korea lagu terbaru SM The Ballad, 'Breath', dirilis sejak pagi hingga siang ini. Menyusul, versi China lagu tersebut pun kini sudah bisa dinikmati oleh para fans.

Versi China dari lagu 'Breath' dinyanyikan oleh member EXO, Chen. Tak sendiri, Chen berduet dengan penyanyi senior SM Entertainment yang populer di China yaitu Zhang Li Yin.

Sebagai member EXO yang asli Korea, kemampuan berbahasa China Chen terbilang apik. Mengingat, pria bernama asli Kim Jongdae tersebut awalnya debut dalam sub-unit EXO-M yang banyak beraktivitas di China.

Selain berduet dengan Zhang Li Yin, Chen juga akan berduet dengan Krystal 'f(x)' dalam lagu 'The Good and Bad'. Selain itu, Chen juga akan berkolaborasi dengan Jonghyun 'SHINee' lewat track 'One Day'.

Lagu-lagu tersebut akan ada di dalam album SM The Ballad Volume 2 yang siap dirilis 13 Februari mendatang. Selain Jonghyun, Chen, Krystal dan Zhang Li Yin, lagu yang dinyanyikan Taeyeon 'SNSD', Yesung 'SuJu' dan Zhoumi 'SuJu-M' juga ada di album tersebut.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!