Ini Cara Member Asing EXO, f(x), GOT7, SuJu-M Rayakan Imlek


 WowKeren.com -
Saat orang-orang merayakan Imlek bersama keluarga belum tentu dirasakan oleh para selebriti. Tak jarang mereka malah bekerja saat Imlek seperti Micky Yoochun JYJ atau Kim Soo Hyun yang syuting serial. Lalu bagaimana dengan nasib idol lainnya?

EXO yang memiliki banyak member asal China bisa lega tahun ini. Kris, Tao, Luhan dan Lay bisa pulang ke kampung halaman untuk merayakan Imlek dengan keluarganya. Amber f(x) juga diberi libur untuk pulang ke Amerika, berbeda nasib dengan Victoria yang syuting drama "Cocoon Town Legend".

Seperti SM family lainnya, Henry Super Junior-M juga mendapat libur meski memilih tidak pulang kampung. Ia memutuskan merayakan Imlek bersama teman-temannya. "Henry berencana menghabiskan Imlek di Korea sambil makan ddukguk (rice cake soup) bersama temannya," ucap jubir SM.

Sementara itu Nichkhun 2PM harus puas merayakan Imlek di Jepang karena grupnya ada tur di Nagoya pada akhir Januari lalu. Merayakan bareng rekan di grup juga dirasakan Peniel BTOB yang menonton "Idol Star Athletics Championships" bersama sambil makan ddukguk.

Sedangkan GOT7 yang separuh member berasal dari luar Korea terpaksa merelakan liburan Imlek. Mark orang Amerika Serikat, Jackson berasal dari Hong Kong, dan Bam Bam dari Thailand harus puas Imlek bersama rekan satu grup di Korea.

"Member asing GOT7 akan tetap berada di Korea dan menyelesaikan aktivitasnya," ucap jubir JYP Entertainment. "Karena semua member tinggal bersama maka mereka akan makan ddukguk ramai-ramai."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!