Ini Alasan Batalnya SM Global Audition Jakarta Hari ke-4


Pembatalan hari ke-4 audisi SM Global Audition Jakarta memang mendadak. Para peserta pun baru mendapat kabar tersebut ketika mengecek email pagi hari ini, Senin (24/2/2014).

Email pemberitahuan perihal pembatalan dikirimkan oleh pihak SM Entertainment pada Senin dini hari. Menurut keterangan dari staf lapangan yang ditemui detikHOT di lokasi audisi, email mulai dikirimkan sejak pukul 01:00 WIB.

"Kami sudah memberitahukan via email ke semua peserta audisi yang harusnya audisi hari ini. Emailnya sudah dikirim dari malam jam satu," ujar salah seorang staf Korea kepada detikHOT.

Mengenai pembatalan yang mendadak, ternyata SM Entertainment mendapatkan teguran dari pihak kepolisian. Protes kepolisian soal keramaian yang terjadi selama tiga hari di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi salah satu alasan pembatalan audisi Senin ini.

"Ada protes dari pihak kepolisian. Kami sudah melakukan negosiasi sampai Minggu tengah malam. Tapi tidak diberi izin untuk melanjutkan audisi hari ini," tambah staf tersebut.

Banyak peserta audisi yang kemudian kecewa karena tidak bisa menunjukkan bakatnya di depan juri hari ini. Namun, pihak penyelenggara memberi alternatif audisi online bagi mereka yang gagal ikut audisi SM hari keempat.

Credit: DetikHOT
Korean Drama indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!