Tae Yeon SNSD, Max Changmin dan Yesung Ambil Bagian di Album Baru SM The Ballad

WowKeren.com -
SM Entertainment mengungkap perkembangan terbaru tentang proyek musik SM The Ballad. Menurut rencana, grup kolaborasi artis SM tersebut akan merilis album kedua, "Breath", 13 Februari.

8 artis yang akan bergabung di proyek tersebut yakni Max Changmin (TVXQ), Yesung (Super Junior), Zhoumi (Super Junior-M), Tae Yeon (Girls' Generation), Jonghyun (SHINee), Krystal (f(x)), Chen (EXO) dan Zhang Li Yi (Jang Ri In). Nantinya, album tersebut akan berisi 6 track dengan tema putus cinta.

Chen rencananya berduet dengan Krystal di lagu "The Good and Bad" ("When I Was When U Were"). Tae Yeon ("Set Me Free") maupun Yesung juga mendapat bagian untuk menyanyikan lagu secara solo. Kolaborasi lainnya yakni Chen dan Jonghyun di lagu "One Day".

Dua track dalam album "Breath" akan dikemas menjadi tiga versi yakni Korea, China dan Jepang. "Breath" versi Korea dinyanyikan oleh Tae Yeon dan Jonghyun. Sedangkan versi China dinyanyikan Chen bersama Zhang Li Yin. Untuk lagu "Breath" Jepang akan dibawakan Changmin dan Krystal.

Sementara itu, single yang digarap dalam versi bahasa lain adalah "I Was Greedy" ("Blind"). Yesung menyanyikan versi Korea dan Jepang. Sementara Zhoumi akan membawakan lagu China dari "I Was Greedy" ("Blind").

SM The Ballad awalnya beranggotakan Jonghyun, Jino, Kyuhyun dan Jay TRAX. Album perdana "Miss You" dirilis 2010 dengan sejumlah track diantaranya "Don't Lie" dan "Another Day".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pemenang KBS Drama Award 2013

IU - Someday [Dream High OST]

Penghargaan Besar Apa Saja yang Diraih EXO Sejak Debut? Ini Daftarnya!